Ronaldo Sedang Bahagia, Bakal Punya Anak Kembar dari Georgina

Ronaldo Sedang Bahagia, Bakal Punya Anak Kembar dari Georgina

MANCHESTER — Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, diketahui tengah mengandung, baru-baru ini ia membagikan foto USG bayi yang dikandungnya tersebut.

Dalam jepretan yang sangat manis, wanita berusia 27 tahun itu terlihat berbaring di tempat tidur di ruang pemeriksaan dokter dengan hasil USG salah satu bayi yang terlihat di layar yang ada di dekatnya.

Keempat anak Georgina dan Cristiano dengan penuh semangat menonton dari sudut ruangan.

Baca juga:

Cristiano memiliki seorang putri, Alana (3 tahun) bersama Georgina, selain itu juga memiliki putra bernama Cristiano Jnr (11), serta anak kembar Eva dan Mateo (4), melalui ibu pengganti yang tidak diketahui di Amerika Serikat.

Georgina, yang saat ini hamil sekitar tiga bulan, berbagi foto USG-nya pada hari Senin waktu setempat. Ia memberi keterangan foto: “Impacientes” yang berarti “tidak sabar”.

Mereka mengumumkan kehamilan enam minggu lalu. Pasangan ini mengharapkan anak kembar lagi.

“Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami mengharapkan anak kembar. Hati kami penuh dengan cinta – kami tidak sabar untuk bertemu dengan Anda,” tulis superstar berusia 36 tahun itu dikutip dari Metro.

Baca juga:

Georgina dan Ronaldo berkencan sejak 2016 ketika mereka bertemu di toko Gucci tempat sang kekasih bekerja sebagai asisten penjualan. Mereka kemudian bertemu lagi beberapa hari kemudian dan mulai mengobrol.

“Saat itulah kami bisa berbicara dalam suasana santai, di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama,” kata Georgina kepada majalah Elle Italia.

Berbicara pada majalah Spanyol, Hola Georgina mengaku sangat senang dengan hubungannya dan berharap mereka akan menikah. “Setiap pasangan ingin menikah dan saya akan senang secara pribadi. Akan luar biasa menjadi istri Cristiano,” ujarnya. (amr/fajar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: